Rabu, 11 Juli 2012

PT. Pandu Putra Mataram merupakan perusahaan swasta yang didirikan dan dikelola para praktisi profesional yang berpengalaman di dalam bisnis dan manajemen keuanganperbankan, dan sumber daya manusia. Kami telah menempatkan diri dalam industri keuangan dan perbankan di Indonesia melalui jasa mediasi, outsourcing, pelatihan  dan konsultasi.

VISI

Menjadi perusahaan jasa mediasi, konsultansi, pendidikan, dan outsourcing di industri keuangan dan perbankan yang bonafid dan kredibel.

MISI

1. Menjalankan kegiatan perusahaan dengan standar etika yang tinggi berlandaskan kejujuran dan integritas.
2. Memenuhi kebutuhan pelanggan dengan selalu memberikan layanan yang berkualitas tinggi.
3. Menyediakan informasi yang akurat dan tepat waktu, bertanggung jawab dan akuntabel oleh tenaga-tenaga ahli yang terlatih.
4. Menyediakan sarana berkarya untuk para karyawan dalam suasana kerja yang profesional, sejahtera dan secara individu bermartabat.
5. Menghasilkan laba, membangun citra, mengembangkan profesionalisme usaha berdasarkan prinsip-prinsip ”Good Corporate Governance”.

FILOSOFI 
 
Insan Pandu Putra Mataram adalah insan pembelajar, berintegritas dan profesional yang mampu memanfaatkan dan mengembangkan ketrampilan bisnis, manajemen dan teknologi untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

 
MOTTO
 “we give better quality in ACTS (Accuration - Commitment - Trustworthy - Speed)



 
 


1. JUJUR
§Menyampaikan data / informasi secara transparan, tepat  waktu dan benar.
§Tidak menyalahgunakan jabatan, wewenang dan aset Perusahaan.
§Menjunjung tinggi etika bisnis yang berlaku umum.
§Obyektif dalam memandang/menilai setiap masalah dan berlaku adil dalam melaksanakan kewajiban dan hak.
§Berani menyampaikan dan menerima pendapat.

2. KREATIF
§Bekerja dengan konsep yang jelas, sistematis dan terukur dengan berpedoman kepada Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan.
§Menjadi insan pembelajar yang mandiri serta aktif menyumbang-kan gagasan dan pikiran untuk kemajuan Perusahaan.
§Proaktif mengidentifikasi potensi dan mencegah timbulnya masalah serta mampu menemukan solusi yang efektif dan efisien.
§Mampu meningkatkan kualitas layanan melalui pengembangan teknologi dan metode konstruksi yang unggul.
§Berperilaku hemat untuk memperoleh sebesar-besar keuntungan bagi Perusahaan dengan memperhitungkan cost/benefit dalam setiap tindakan.

3. TANGGUH
§Memiliki daya juang  tinggi dan semangat pantang menyerah.
§Mengerahkan seluruh potensi dan daya upaya dalam meng-emban tugas dan tanggung jawab.
§Memanfaatkan setiap peluang dan mengendalikan setiap risiko.

4. KOMITMEN
§Memenuhi komitmen kepada pihak-pihak yang ber-kepentingan dengan Perusahaan.
§Memenuhi semua rencana kerja dan target-target yang ditetapkan dengan memberdayakan seluruh aset perusahaan secara efektif dan efisien.
§Disiplin menjalankan semua aturan dan memegang teguh rahasia perusahaan.

5. KERJASAMA DALAM TEAMWORK
§Menyadari interdependensi masing-masing fungsi dan tanggung jawab di dalam organisasi.
§Melaksanakan fungsi masing-masing dan membangun sinergi antar fungsi dalam organisasi.
§Memiliki komitmen terhadap keberhasilan unit kerjanya sendiri dan unit kerja lain untuk pencapaian target Perusahaan.


 

 
      LUGTYASTITI BUDIASIH, SH, MH. – Komisaris
      Sebagai pemilik 60% saham PT Pandu Putra Mataram  adalah Sarjana Hukum, Magister Hukum Universitas Gajah Mada. Jabatan terakhir  Vice President  Retail & Micro  Loan workout  Group Head merangkap Recovery Litigation Group Head di PT. Bank Niaga,Tbk. Pengalaman kerja di perbankan lebih dari 25 tahun dan certified in Fraud Auditing Essential & Forensic Fraud Investigation Trainer - SLJ International, Singapore. 


 
      DRS. BIMO  H. FITRANTO - Direktur Utama
             Pemilik 40% saham yang dipercaya untuk memegang pucuk pimpinan di PT Pandu Putra Mataram adalah profesional dibidang HR manajemen perbankan selama 20 tahun dan certified in Human Capital Trainer - DDI Singapore. Sebagai HR Corporate Planner  di PT Astra International, Tbk.  HRD Manager pada PT Bank Umum Nasional, dan jabatan terakhir adalah General Manager di Jalatama Group - perusahaan jasa keuangan terkemuka di Indonesia.


      SUHARDO, SE  -  Operational Manager
        Dengan masa kerja hampir 35 tahun di Bank Niaga membuktikan dedikasinya pada kemajuan perusahaan. Setelah pensiun  pada tahun 2005 menangani Investigasi Credit Consumer melalui PT Citra Kelola (milik KKCN). Menjabat sebagai Manager Operasional yang bertanggung jawab terhadap  pelayanan yang berkualitas kepada klien dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


 
       

     GUNADI WIBAKSO, SH  -  Legal Consultant
            PT Bank Summa kantor Pusat sebagai Legal Officer pada Seksi Bantuan Hukum Dan Penyelesaian Kredit. Tim Likuidasi Bank Summa, PT Bank Dagang Dan Industri, sebagai Problem Loan Officer, sebagai Kepala Bagian Penyelesaian Kredit Bermasalah, sebagai Kepala Bagian Hukum Perkreditan dan Litigasi.








1 komentar:

  1. BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

    Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
    Nama : M. Nasir
    Nomer HP : 0812 83334422 / 021-85907632
    Office : 021- 85908022, 021-85907632
    Fax : 021- 8590 7982
    Email : tegargroup@gmail.com / tegarmandiri489@yahoo.com


    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas!!
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

    Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan kemudahan.
    Kami Ada Solusinya. !!
    Kenalkan ke teman Anda.
    Ingin Menghubungi Perusahaan Ini.

    From : M. Nasir
    Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
    Nomer HP : 0812 83334422. / 021- 85907632
    Office : 021- 85908022, 021-85907632
    Fax : 021- 8590 7982
    Email : tegargroup@gmail.com / tegarmandiri489@yahoo.com

    BalasHapus