PT. Pandu Putra Mataram merupakan perusahaan swasta yang didirikan dan dikelola para praktisi profesional yang berpengalaman di dalam bisnis dan manajemen keuangan, perbankan, dan sumber daya manusia. Kami telah menempatkan diri dalam industri keuangan dan perbankan di Indonesia melalui jasa mediasi, outsourcing, pelatihan dan konsultasi.
VISI
Menjadi perusahaan jasa mediasi, konsultansi,
pendidikan, dan outsourcing di industri keuangan dan perbankan yang bonafid dan
kredibel.
MISI
1. Menjalankan kegiatan
perusahaan dengan standar etika yang tinggi berlandaskan kejujuran dan integritas.
2. Memenuhi kebutuhan
pelanggan dengan selalu memberikan layanan yang berkualitas tinggi.
3. Menyediakan informasi
yang akurat dan tepat waktu, bertanggung jawab dan akuntabel oleh tenaga-tenaga
ahli yang terlatih.
4. Menyediakan sarana
berkarya untuk para karyawan dalam suasana kerja yang profesional, sejahtera
dan secara individu bermartabat.
5. Menghasilkan laba,
membangun citra, mengembangkan profesionalisme usaha berdasarkan
prinsip-prinsip ”Good Corporate Governance”.
FILOSOFI
Insan Pandu Putra
Mataram adalah insan pembelajar, berintegritas dan profesional yang mampu
memanfaatkan dan mengembangkan ketrampilan bisnis, manajemen dan teknologi
untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.
MOTTO
“we give better quality in ACTS (Accuration - Commitment -
Trustworthy - Speed)”

GUNADI WIBAKSO, SH - Legal Consultant
1. JUJUR
§Menyampaikan data / informasi secara
transparan, tepat waktu dan benar.
§Tidak menyalahgunakan
jabatan, wewenang dan aset Perusahaan.
§Menjunjung tinggi etika bisnis
yang berlaku umum.
§Obyektif dalam
memandang/menilai setiap masalah dan berlaku adil dalam melaksanakan kewajiban dan hak.
§Berani menyampaikan dan
menerima pendapat.
2.
KREATIF
§Bekerja dengan konsep
yang jelas, sistematis dan terukur dengan berpedoman kepada Rencana Kerja dan
Anggaran Perusahaan.
§Menjadi insan
pembelajar yang mandiri serta aktif menyumbang-kan gagasan dan pikiran untuk
kemajuan Perusahaan.
§Proaktif
mengidentifikasi potensi dan mencegah timbulnya masalah serta mampu menemukan
solusi yang efektif dan efisien.
§Mampu meningkatkan
kualitas layanan melalui pengembangan teknologi dan metode konstruksi yang
unggul.
§Berperilaku hemat
untuk memperoleh sebesar-besar keuntungan bagi Perusahaan dengan
memperhitungkan cost/benefit dalam setiap tindakan.
3.
TANGGUH
§Memiliki daya
juang tinggi dan semangat pantang
menyerah.
§Mengerahkan seluruh
potensi dan daya upaya dalam meng-emban tugas dan tanggung jawab.
§Memanfaatkan setiap
peluang dan mengendalikan setiap risiko.
4.
KOMITMEN
§Memenuhi komitmen
kepada pihak-pihak yang ber-kepentingan dengan Perusahaan.
§Memenuhi semua
rencana kerja dan target-target yang ditetapkan dengan memberdayakan seluruh
aset perusahaan secara efektif dan efisien.
§Disiplin menjalankan semua
aturan dan memegang teguh rahasia perusahaan.
5.
KERJASAMA DALAM TEAMWORK
§Menyadari interdependensi
masing-masing fungsi dan tanggung jawab di dalam organisasi.
§Melaksanakan fungsi masing-masing
dan membangun sinergi antar fungsi dalam organisasi.
§Memiliki komitmen
terhadap keberhasilan unit kerjanya sendiri dan unit kerja lain untuk
pencapaian target Perusahaan.
LUGTYASTITI
BUDIASIH, SH, MH. – Komisaris
Sebagai pemilik 60% saham PT Pandu Putra Mataram adalah Sarjana Hukum, Magister Hukum Universitas Gajah Mada. Jabatan terakhir Vice President Retail &
Micro Loan workout Group Head merangkap Recovery Litigation Group Head di PT. Bank Niaga,Tbk. Pengalaman kerja di perbankan lebih dari 25 tahun dan certified in Fraud Auditing Essential & Forensic Fraud Investigation Trainer
- SLJ International,
Singapore.
DRS.
BIMO H. FITRANTO - Direktur Utama
Pemilik 40% saham yang dipercaya untuk memegang pucuk pimpinan di PT Pandu Putra Mataram adalah profesional dibidang HR manajemen perbankan selama 20 tahun dan certified in Human
Capital Trainer - DDI Singapore. Sebagai HR Corporate Planner
di PT Astra International, Tbk. HRD Manager pada PT Bank Umum Nasional, dan jabatan terakhir
adalah General Manager di
Jalatama Group - perusahaan jasa keuangan
terkemuka di Indonesia.
Dengan masa kerja hampir 35 tahun di Bank Niaga membuktikan dedikasinya pada kemajuan perusahaan. Setelah pensiun pada tahun 2005 menangani Investigasi Credit Consumer melalui PT Citra Kelola (milik KKCN). Menjabat sebagai Manager Operasional yang bertanggung jawab terhadap pelayanan yang berkualitas kepada klien dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
GUNADI WIBAKSO, SH - Legal Consultant
PT Bank Summa kantor Pusat sebagai Legal Officer pada Seksi Bantuan Hukum Dan Penyelesaian Kredit. Tim Likuidasi Bank Summa, PT Bank Dagang Dan Industri, sebagai Problem Loan Officer, sebagai Kepala Bagian Penyelesaian Kredit Bermasalah, sebagai Kepala Bagian Hukum Perkreditan dan Litigasi.
BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )
BalasHapusPerusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
Nama : M. Nasir
Nomer HP : 0812 83334422 / 021-85907632
Office : 021- 85908022, 021-85907632
Fax : 021- 8590 7982
Email : tegargroup@gmail.com / tegarmandiri489@yahoo.com
Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)
Penjelasan Ringkas!!
Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.
Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran
Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.
Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.
Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.
Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)
Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan kemudahan.
Kami Ada Solusinya. !!
Kenalkan ke teman Anda.
Ingin Menghubungi Perusahaan Ini.
From : M. Nasir
Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
Nomer HP : 0812 83334422. / 021- 85907632
Office : 021- 85908022, 021-85907632
Fax : 021- 8590 7982
Email : tegargroup@gmail.com / tegarmandiri489@yahoo.com